Sunday, January 21, 2024

Di sore itu

Di sore itu

Kita duduk di taman bunga, berdua

tempat yang asing bagiku

tapi favorit bagimu

Kamu bilang, ini tempat tidak ada yang tahu

karena cuma kamu yang punya kuncinya


Di sore itu 

Senyummu lebih indah dari biasanya

sudutnya berbeda

Aku tahu persis derajat bahagiamu, dari sudut senyuman di bibirmu

Melihatmu sebahagia itu, pundakku menjadi lebih ringan


Di sore itu

Kamu bercerita tentang segala macam bunga

Tentu aku tak mengerti

tapi mendengar orang yang menjelaskan kesukaannya

membuatku ikut bahagia


Di sore itu

Tanganmu tak berhenti menggenggam tanganku

Sangat di luar kebiasaan

Aku tak tahu itu tanggal berapa

Hari spesial apa

Tapi yang jelas, perlakuanmu begitu istimewa


Di sore itu

Kita hanya duduk

sesekali rebahan, sambil mengobrol

di ruang kosong kecil yang dikelilingi bunga melati


Di sore itu

Kamu bilang, ingin hidup bersamaku

Selamanya.

Aku hanya tersenyum sambil memandang wajahmu

Kutahu itu tak akan mudah

Tapi kalaupun tak bisa

Aku ingin mati dan dikubur di sini

Agar tetap bisa jadi bagian dari kebahagiaanmu


Jakarta, 21 Januari 2024

22.37


No comments:

Post a Comment